Youth Volunteer Compettion Technical Meeting

By Admin PMI 05 Feb 2020, 13:51:47 WIB Artikel
Youth Volunteer Compettion Technical Meeting

Kebumen - Menjelang pelaksanaan Youth Volunteer Competition atau Kompetisi Palang Merah Remaja Mula, madya dan Wira PMI Kabupaten Kebumen yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 dan 16 Februari 2020, Korps Sukarela PMI Kabupaten Kebumen, sebagai panitia penyelenggara mengadakan technical meeting (Temu Teknik) dengan 86 pembina PMR dari 60 sekolah, Sabtu (1/2/2020) di Aula PMI Kabupaten Kebumen.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Markas PMI Kebumen, Eko Purwanto. Dalam sambutan, Eko mengucapkan terima kasih kepada sekolah yang telah datang mengirimkan utusannya untuk mengikuti acara temu teknik ini dan berharap pada saat lomba nanti semua peserta mengikuti apa yang telah ada pada petunjuk teknisdan  menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara atas kinerjanya sampai saat ini.

"Kalau semua dilaksanakan sesuai Petunjuk Teknis yang telah ditetapkan dan yang disepakati, Insya Allah acara ini akan sukses ," kata Eko.

Ketua Panitia Pelaksana Youth Volunteer Competition, Wildan Fakhri dalam pemaparannya menyampaikan kembali tujuan diadakannya kegiatan YVC kepada peserta technical meeting.

"Melalui YVC tahun 2020 ini, selain sebagai ajang kompetisi juga ingin menjalin silaturahmi yang lebih besar dan menjadikan kita sebagai anak-anak bangsa menjadi generasi yang lebih berpotensi kedepannya," kata Wildan.

Baca Juga : Ayo....Ikuti Youth Volunteer Competition

Lebih lanjut, Wildan menjelaskan, sesuai tahapan yang sudah disosialisasikan, jadwal pendaftaran peserta YVC masih dibuka sampai tanggal 13 Februari 2020. Karena itu, ia mengajak kepada semua SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA se-Kabupaten Kebumen untuk mendaftar.

Untuk pendaftaran  dapat  melalui  telepon  Telp  (0287)  381818  dan  WA  081392622602  dan  pembayaran pendaftaran  peserta dapat  datang langsung  ke  kesekretariat panitia di Markas  PMI  Kabupaten  Kebumen  Jl.  Arungbinang  No.  18  Kebumen (Timur  Kantor  Pajak Pratama  Kebumen)  atau  transfer  ke  nomor  rekening  BRI  0032-01-015208-53-1  atas  nama  Siti  Mutaliah  serta  mengirimkan  bukti transfernya

"Biaya pendaftarannya hanya Rp 150.000,00 per regu untuk PMR Mula dan Rp. 200.000,00 per regu untuk PMR Madya dan Wira" jelas Wildan.

Pada Acara Youth Volunteer Competition tahun ini semua juri berasal dari PMI Provinsi Jawa Tengah sehingga diharapkan dalam penilaian akan seobyektif mungkin, hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia penyelenggara kegiatan, Wildan Fakhri pada saat acara temu teknik.

"Juri kami mintakan dari PMI Provinsi Jawa Tengah" Ujar Wildan di akhir acara (Pur)

 




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment