PT UNGARAN SARI GARMENTS DORONG BANTUAN KORBAN BANJIR MELALUI PMI KEBUMEN

By Admin PMI 23 Mar 2022, 15:47:26 WIB Rilist
PT UNGARAN SARI GARMENTS DORONG BANTUAN KORBAN BANJIR MELALUI PMI KEBUMEN

Gambar : Penyerahan donasi bantuan kepda warga Desa Candirenggo Ayah


Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kebumen kembali kirimkan bantuan korban terdampak banjir di Kecamatan Ayah pada Selasa Malam, 22 Maret 2022.

 

Banjir pasca seminggu lalu PMI Kabupaten Kebumen masih aktif berikan bantuan logistik untuk korban terdampak banjir terutama di beberapa desa di Kecamatan Ayah. Kepala Pelaksana (Plt) Markas PMI Didik Novendi mengatakan pihaknya telah menerima donasi bantuan logistik dari PT Ungaran Sari Garments Semarang.

 

“Sore ini kami PMI Kebumen menerima dorongan donasi dari PT Ungaran dan langsung malam ini juga akan kami distribusikan ke daerah terdampak di Kec.Ayah sekaligus melihat kondisi terkini dari pantauan setiap harinya di wilayah banjir”. Ujar Didik Novendi.

 

Menindak lanjut bantuan tersebut PMI Kebumen langsung mendistribusikan di Desa Candirenggo dan Bulurejo Ayah, bantuan berupa paket sembako dan makanan ringan untuk anak-anak di pengungsian.

Kepala Desa Bulurejo Ali Imron mengatakan beberapa titik diwilayah desanya masih tergenang banjir yang tak kunjung surut, dan masyarakat masih sangat membutuhkan logistik untuk bertahan beberapa hari kedepan karena perekonomian dan mobilitas rumah belum maksimal digunakan.

Sementara itu HRD dan General Affair Mahmudi menjelaskan bahwa pihaknya memiliki emansipasi terhadap bencana banjir di Kebumen dan mengucapkan terima kasih kepada PMI Kebumen telah menjadi wadah untuk distribusi bantuan.

“saya atas nama keluarga PT Ungaran Sari Garments dari Semarang ingin meringankan beban sesama dari korban banjir di Kebumen, meski tidak dfilihat dari harganya semoga dapat membantu kebutuhan masyarakat dan kami mengucapkan terima kasih kepada PMI Kebumen atas kesediannya menjadi jembatan kami untuk mendistribusikan bantuan” Tegas Mahmudi.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment