Pendonor Darah 50 dan 75 Kali Terima Penghargaan

By Admin PMI Kebumen 29 Des 2020, 06:34:56 WIB Rilist
Pendonor Darah 50 dan 75 Kali Terima Penghargaan

Gambar : Plt. Asisten I Sekda didampingi Ketua PMI Kebumen memberikan Piagam Penghargaan Secara Simbolis Kepada Salah 1 Pendonor Darah


Kebumen - 21 pendonor darah sukarela PMI Kebumen menerima penghargaan piagam Donor Darah Sukarela (DDS) 50 dan 75 Kali. Dari kedua puluh satu pendonor tersebut, sebanyak 16 pendonor mendapatkan piagam penghargaan 50 kali, sedangkan sebanyak 5 pendonor mendapatkan piagam penghargaan 75 kali.

Penyerahan piagam penghargaan tersebut dilaksanakan pada acara Pengundian GrandPrize dan DoorPrize Tahap II bagi Pendonor darah sukarela PMI, Sabtu (26/12) di PMI Kabupaten Kebumen.

Sabar Irianto, Ketua PMI Kebumen dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada para pendonor darah yang telah dengan sukarela mendonorkan darahnya untuk sesama, terlebih kepada pada pendonor yang pada hari ini (26/12) hadir.

“Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya saya sampaikan kepada seluruh pendonor darah yang telah dengan sukarela mendonorkan darahnya untuk sesama” ungkapnya

Menurutnya, atas kemuliaan hati para pendonor darah, mereka layak disebut sebagai seorang pahlawan kemanusiaan.

Senada dengan Sabar, Bupati Kebumen dalam sambutan tertulis yang disampaikan oleh Plt. Asisten 1 Sekretaris Daerah Kabupaten Kebumen Amin Rahmanurasyid menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kebaikan hati para pendonor darah sukarela.

Setelah membacakan sambutan bupati, Amin Rahamnurasyid didampingi Sabar menyerahkan secara simbolis penghargaan donor darah ke 50 dan 75 kali.

Diakhir acara dilaksanakan pengundian GrandPrize berupa 1 Sepeda Motor dan Hadiah Utama DoorPrize Tahap II Berupa Sepeda. 




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

Write a comment

Ada 6 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment