Kader Kesehatan Desa Dibekali Donor Darah

By Admin PMI Kebumen 26 Sep 2019, 07:31:32 WIB Rilist
Kader Kesehatan Desa Dibekali Donor Darah

Gambar : Petugas P2D2S sedang memberikan sosialisasi Donor Darah


ADIMULYO - Bertempat di Aula Puskesmas Kecamatan Adimulyo, Selasa 26 Maret 2019 PMI Kabupaten Kebumen memberikan sosialisasi Donor Darah Sukarela kepada kader kesehatan Puskesmas setempat. Acara ini diikuti oleh 60 Kader Kesehatan dan diinisiasi oleh beberapa Kader Kesehatan dan menggandeng PMI Kebumen untuk menjadi narasumber pada kegiatan sosialisasi ini.

Hadir pada acara tersebut Aim Lutful Hakim, Kepala Puskesmas Adimulyo yang juga telah menjadi pendonor darah aktif di PMI Kebumen, dimana pada sambutannya menyambut baik acara ini dan mendorong untuk dapat dilaksanakan secara rutin kegiatan donor darah di Puskesmas Adimulyo

Fasilitator dari PMI yaitu M. Dulqoful karyawan PMI yang membidangi P2D2S atau Pencari dan Pelestari Donor Darah Sukarela. " Harapan kami sosialisasi ini dapat ditindaklanjuti dengan Donor Darah Secara Rutin dari Anggota Kader Kesehatan dan masyarakat sekitar puskesmas ini sesuai arahan dari Kepala Puskesmas Adimulyo" kata Dulqoful dalam mengakhiri sesi sosialisasi ini.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment